Andy Flower Menjadi Pelatih Lucknow di IPL 2022 > Berita IPL

India cricket supporters

Mantan pelatih kepala Inggris Andy Flower telah ditunjuk sebagai pelatih Waralaba Lucknow jelang Liga Primer India 2022.

Lucknow baru di IPL. Mereka telah ditambahkan ke turnamen, yang telah berkembang dari delapan menjadi 10 tim. Tambahan lainnya adalah Ahmedabad.

“BCCI dengan senang hati menyambut dua tim baru dari Liga Premier India musim depan. Saya ingin mengucapkan selamat kepada RPSG Ventures Ltd. & Irelia Company Pte Ltd karena telah menjadi penawar yang berhasil, ”kata presiden Dewan Kontrol Cricket di India Sourav Ganguly.

“IPL sekarang akan pergi ke dua kota baru di India di Lucknow dan Ahmedabad. Sangat menggembirakan melihat masuknya dua tim baru dengan penilaian yang begitu tinggi, dan ini menegaskan kembali kekuatan kriket dan keuangan ekosistem kriket kita.

“Sesuai dengan moto IPL ‘Where Talent Meets Opportunity’, masuknya dua tim baru akan membawa lebih banyak pemain kriket domestik dari negara kita ke panggung global.

“Proses ITT melibatkan dua penawar yang tertarik dari luar India, yang sangat menekankan daya tarik global IPL sebagai sarana olahraga. IPL terbukti menjadi instrumen yang luar biasa dalam mengglobalisasikan permainan kriket. Saya sangat menantikan IPL 2022.”

Bunga Telah Bekerja di IPL, PSL dan CPL

Flower sebelumnya adalah asisten pelatih Punjab Kings di IPL. Dia juga bersama Multan Sultans di Liga Super Pakistan dan St Lucia Kings di Liga Premier Karibia.

“Salah satu hal terpenting yang saya pelajari selama bertahun-tahun menjadi pelatih adalah menjaga orang lebih penting daripada mengembangkan pemain, ”kata Flower kepada ESPNcricinfo.

“Ini adalah hal yang sangat penting untuk dipelajari sebagai pelatih karena itu mendorong bagaimana Anda berinteraksi dengan orang-orang, dan bagaimana Anda merawat mereka.”

Pemenang Gelar IPL

Itu Chennai Super Kings adalah juara bertahan IPL. Mereka mengalahkan Kolkata Knight Riders di final 2021. India Mumbai adalah tim paling sukses dalam sejarah turnamen dengan lima gelar. Chennai memiliki empat gelar. Kolkata punya dua.

Bangalore, Delhi dan Punjab tidak pernah memenangkan IPL. Sunrisers Hyderabad telah memenangkannya sekali.

Author: Violet Wells