Mohammad Rizwan Bermain untuk Sussex pada 2022 > Berita Kriket

Pakistan and India Cricket Fans Crowd

Penjaga gawang-batsman Pakistan Mohammad Rizwan akan bergabung dengan Sussex pada tahun 2022.

Ini akan menjadi tugas pertama Rizwan di kriket county Inggris. Dia akan tersedia untuk sebagian besar Kejuaraan Kabupaten dan seluruh T20 Ledakan.

Rizwan kemungkinan akan membuka batting sebagai pengganti bintang lokal Phil Salt, yang telah berangkat ke Lancashire. Di kriket kelas satu, Rizwan kemungkinan akan menggantikan sesama batsman pembuka Ben Brown, yang kontraknya belum diperpanjang.

Rizwan akan bermain bersama batsman Australia Travis Head di Sussex. Head saat ini terlibat dalam serial Ashes di Australia.

“Saya akan berbohong jika saya mengatakan saya tidak benar-benar kecewa mengetahui bahwa kami akan kehilangan pemain dengan kualitas Brown,” kata pelatih kepala Sussex Ian Salisbury.

“Sekarang itu telah terjadi, kami harus melihat ke depan dan saya senang bahwa kami dapat bertindak cepat selama seminggu terakhir ini untuk mengamankan layanan dari salah satu keeper-batter terbaik dunia sebagai pengganti.

“Catatan kelas dan Ujian Muhammad berbicara sendiri dan itu adalah kudeta besar untuk menyambutnya di Sussex untuk sebagian besar Kejuaraan musim depan.

“Dia dan Travis adalah tipe— pemain kriket internasional berpengalaman bahwa anak-anak kita yang baru muncul dapat belajar banyak darinya. ”

Kent Menandatangani Kembali Ahmad

Sementara itu, Kent telah mempertahankan pemintal Afghanistan Qais Ahmad untuk T20 Blast 2022. Ahmad saat ini bermain untuk Melbourne Stars di Liga Big Bash Australia.

“Kita senang bahwa Qais akan kembali bermain untuk kami lagi selama Ledakan 2022,” kata direktur kriket Kent Paul Downton.

“Memiliki sebuah pemintal kaki kualitas Qais di pihak kami adalah faktor utama dalam kemampuan kami untuk menahan laju laju lawan dan akhirnya memenangkan pertandingan dalam laju perebutan gelar kami.

“Dia adalah pengambil gawang di tengah overs penting dan memiliki tingkat ekonomi yang menonjol. Dia adalah sosok yang sangat populer di ruang ganti kami serta dengan anggota dan pendukung kami, dan kami semua berharap dapat menyambut Qais kembali musim depan.

Kent adalah juara bertahan T20 Blast. Mereka mengalahkan Somerset di final 2021.

“Saya sangat menikmati musim pertama saya sebagai Kent Spitfire dan saya bersemangat untuk kembali lagi di musim berikutnya,” tambah Ahmad. “Memenangkan Ledakan itu sangat istimewa dan merupakan sesuatu yang akan selalu saya lihat kembali dengan bangga.”

Author: Violet Wells